Halaman

Daftar Blog Saya

Jumat, 20 Juli 2012

Mau Tahu Siapa Nama Jepangmu???

Hallo sobat,,,
 
Lagi nganggur nich ga ada kerjaan jadi aku browsing aja..
eehhh pas lagi enak-enaknya browsing aku nemuin Generator Japanese Name,iya ini generator buat cari tahu namamu dalam versi jepang....

So,jadi aku akhirnya nyobain dan hasilnya:


Mitsuharu Arihyoshi

lumayan kerenkan...
hehehehe...   :DD

kalau sobat juga pengin tahu nama jepangmu cobain aja Generator Japanese Name dari Rum & Monkey,tapi sebelum itu saya akan memberikan penjelasan dengan singkat:masuk dulu ke dalam generator nama yang ada di bawah :

no 1.itu adalah memilih jenis kelamin anda cwe apa cwo.jika anda seorang cwo maka pilihlah BHISOUNEN.jika anda seorang cwe pilihlah BHISOUJO.

no 2.masukan nama asli anda dalam kolom.non 3.Setelah anda selasai memilih no 1 dan mengisi kolom no 2 maka klik saja 

no 3.maka setelah di klik akan muncul nama jepang anda,paham kan sob?ok dech silahkan mencoba,saya ingin tahu nama jepang anda.

Klik Di Bawah Dulu Untuk Masuk Ke Generator Nama.


Yups,silakan mencoba....  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar